Afacanonline.com

Pertunjukan sulap seringkali membuat para penontonnya tegang sealigus terkagum-kagum. Tentu saja hal ini, tidak terepas dari trik-trik para pesulap yang mengagumkan. Bahkan, berbagai jenis trik ekstrim pun sering dilakukan oleh para pesulap. Sehebat-hebatnya pesulap, tetap saja mereka itu adalah manusia biasa seperti kita. Tak jarang aksi ekstrim yang dilakukan para pesulap itu gagal, bahkan diakhiri dengan kematian. Untu lebih jelasnya lagi, berikut ini akan saya sampaikan 2 aksi ekstrim pesulap dunia yang gagal.

  • Madame De Linsky

Madame De Linsky adalah seorang pesulap profesional, yang populer di tahun 1820-an. Ia memang terkenal, sebagai pesulap dengan aksi-aksinya yang menantang maut. Salah satu aksi ekstrim sulap yang gagal ia lakukan adalah, pada saat mencoba menangkap peluru yang ditembakan oleh 6 orang penembak. Sejatinya Madame telah memerintahkan 6 asistennya untuk mengosongkan pelurunya. Namun, salah satu dari 6 asisten tersebut ada yang lupa. Alhasil, Madame pun tertembak di bagian perutnya dan langsung tewas ditempat kejadian “ uhhh serem “.

  • Joseph Burrus

Pesulap yang populer di tahun 1922 ini, mencoba aksi sulap ekstrimnya dengan cara dikubur hidup-hidup dalam keadaan tangan di borgol. Ia pun dikubur dalam kuburan sedalam 2 meter, menggunakan peti kaca plastik. Setelah itu, ia memerintahkan untuk menimbun peti kacanya dengan semen basah seberat 7 ton. Namun naas, sebelum ia membuka borgol ditangannya, semen seberat 7 ton itu merusak peti kaca plastik tersebut. Alhasil Joseph Burrus pun, tertimpa semen basah dan ia pun diabarkan tewas “ aduh apes “.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *